Sabtu, 29 Agustus 2015

hoby miniatur

Hay guys..
Ketemu lagi ni sama Arya.
Hari ini Arya ingin berbagi artikel tentang “miniatur sebagai hoby”.
Miniatur adalah seni yang mengandalkan ketelitian, keindahan dan kesabaran dalam membuatnya. Miniatur sendiri sangat banyak jenis dan bahan pembuatannya, tergantung kita ingin membuat atau mengoleksi miniatur tersebut. Selain sebagai benda hias miniatur ternyata dapat dijadikan sebagai hoby. Contohnya saya sendiri, saya adalah salah satu yang memiliki hoby mengoleksi miniatur. Lebih tepatnya saya membuat sendiri miniatur. Sudah banyak miniatur yang saya buat seperti kapal Titanic, pesawat, monas, jam gadang, robot, menara eiffel dan twin tower. Tidak sulit memang membuat miniatur hanya saja saya mengalami kendala dalam harga bahan untuk membuat miniatur dan sulitnya menemukan bahan serta lamanya proses pembuatan miniatur. Saya menggunakan bahan miniset yang memiliki banyak warna disetiap bungkusnya.
Berikut adalah hasil miniatur yang Arya buat.
Gimana menurut sahabat tentang miniatur yang Arya buat?






Okey guys mungkin itu saja yang bisa Arya beri hari ini. Kalau ingin melihat hasil yang lainnya kunjungi:
Facebook : Arya Aditya
Email : arief.dwiharyadi02@gmail.com

Tidak ada komentar: