Sabtu, 29 Agustus 2015

bentuk miniatur

Hay guys..
Ketemu lagi ni sama arya..
Hari ini Arya ingin berbagi tentang bentu-bentuk miniatur. Miniatur sangat banyak bentuknya namun dapat dikelompokkan menjadi 3 besar yaitu:
1.    Bangunan.
Miniatur berbentuk bangunan sangat banyak ragamnya seperti gedung bertingkat, rumah, rumah sakit, sekolah, candi, tempat rekreasi, wunderland, dan masih banyak lagi.

2.    Kendaraan.
Miniatur berbentuk kendaraan paling banyak diminati oleh para kolektor. Karena selain sebagai hoby miniatur ini paling cocok untuk dijadikan sebagai hiasan di rumah atau pun tempat lainnya. Miniatur ini dapat berupa pesawat terbang, mobil, sepeda motor dan lain sebagainya.

3.    Makhluk hidup.
a.    Manusia.
Miniatur manusia memang masih jarang kita jumpai. Namun  kita dapat melihatnya ketika ada kue pesta pernikahan. Biasanya miniatur ini diletakkan di atas kue sebagai simbol kebahagiaan.
b.    Hewan.
Miniatur hewan ini biasanya mengambil tema hewan langka atau hewan yang sudah punah seperti dinosaurus, reptil, dan masih banyak lagi.

c.    Tumbuhan.
Miniatur tumbuhan ini sering kita jumpai pada saat pembuatan miniatur sebuah gedung. Biasanya tumbuhan dijadikan pelengkap suasana.

Okey Arya rasa cukup sampai disini dulu penjelasannya..
Salam..

Tidak ada komentar: